Kamis, 29 September 2016

PT.Cyberindo Aditama Perusahaan yang Bergerak di Bidang TIK

Teknologi Informasi dan Komunikasi, adalah payung besar terminologi yang mencakup seluruh peralatan teknis untuk memproses dan menyampaikan informasi. TIK mencakup dua aspek yaitu teknologi informasi dan teknologi informasi. Teknologi informasi meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi. Sedangkan teknologi komunikasi adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan alat bantu untuk memproses dan mentransfer data dari perangkat yang satu ke lainnya. Oleh karena itu, teknologi informasi dan teknologi komunikasi adalah dua buah konsep yang tidak terpisahkan. Jadi Teknologi Informasi dan Komunikasi mengandung pengertian luas yaitu segala kegiatan yang terkait dengan pemrosesan, manipulasi, pengelolaan, pemindahan informasi antar media.Istilah TIK muncul setelah adanya perpaduan antara teknologi komputer (baik perangkat keras maupun perangkat lunak) dengan teknologi komunikasi pada pertengahan abad ke-20. Perpaduan kedua teknologi tersebut berkembang pesat melampaui bidang teknologi lainnya. Hingga awal abad ke-21, TIK masih terus mengalami berbagai perubahan dan belum terlihat titik jenuhnya.
Ada beberapa perusahaan yan menyediakan kebutuhan barang atau jasa dalam bidang Teknogi Informasi Komputer. Salah satunya yang akan dibahas adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yaitu Cyberindo Aditama,PT.

CBN didirikan pada tahun 1995 sebagai Internet Service Provider untuk menyediakan layanan Internet untuk pelanggan bisnis. Pada tahun 2000, kami mulai menggunakan Wireless dan di-Bangunan Ethernet Teknologi untuk mendistribusikan layanan Internet kami. Sebagai CBN tumbuh pesat, kami mulai memberikan layanan Internet dan Jaringan kami menggunakan jaringan Fiber Optic kami sendiri pada tahun 2005. Dengan dukungan dari tim engineering terbaik berkomitmen dan, CBN mulai membangun jalan menuju menjadi salah satu teknologi telekomunikasi terkemuka perusahaan di Indonesia.

CBN memiliki koneksi langsung ke jaringan global (International Hulu dan Content Providers)
end-to-end dengan Submarine Fiber Optic, dan memiliki koneksi langsung ke Indonesia Internet Exchange (IIX 2),
OpenIXP dan jugaC2IX, selain nomor koneksi private peering dengan ISP lokal lainnya, sehingga menempatkan
CBN strategis tepat di tengah infrastruktur Internet Indonesia.
 
CBN Group:

NEX Data Center adalah salah satu penyedia data premium pusat terkemuka netral di Indonesia. pusat data kami 
memberikan Anda fleksibilitas dalam operasi TI Anda aman dan terpercaya untuk melindungi bisnis Anda. Kami
berhasil membina hubungan jangka panjang dengan banyak pelanggan seperti yang kita membangun reputasi dari 
kinerja, fleksibilitas, transparansi, kualitas layanan dan memperluas sebagai bisnis Anda tumbuh.
Kunjungi www.nexdatacenter.com
Sebagai salah satu pelopor komputasi awan di Indonesia, kami terus inovasi dengan memperkaya lingkungan kita
dengan berbagai layanan kami yang akan meningkatkan produktivitas perusahaan. Tidak ada belanja modal lebih,
sekarang Anda dapat merancang pengeluaran operasional tetapi dengan hasil yang maksimal.
Kunjungi www.cbncloud.co.id
 
Sekarang dan masa depan, transcosmos akan terus memoles asal ini pendirian bisnis dengan menggabungkan manusia
dan teknologi untuk menciptakan pelayanan terbaik. Layanan Transcosmos Indonesia termasuk Layanan Contact Center,
Jasa Pemasaran Digital dan E-Commerce Layanan Dukungan dengan berbagai pilihan fleksibel yang dirancang untuk
mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Kunjungi www.trans-cosmos.co.id
 
Dengan mengakses kotak DENS.TV, Anda dapat melakukan streaming TV & chatting langsung pada layar TV. Nikmati
TV dan isi VOD, membuat jadwal playlist film sendiri dan tidak pernah melewatkan acara TV favorit Anda dengan
menangkap layanan TV Up kami. Anda juga dapat mendengarkan program radio favorit Anda dan klik pada update
& tren video TV Sosial. Kunjungi www.dens.tv
 
Menyediakan infrastruktur sebagai layanan, Fiber Bintang mengakomodasi akses yang akan menjamin mitra bisnis untuk
mengembangkan bisnis mereka tanpa batas. Dengan lebih dari 200 kota di peta jalan untuk ekspansi, Fiber Bintang bercita-
cita untuk menjadi yang terbaik di pasar TI Indonesia yang kuat.
Kunjungi www.fiberstar.co.id
 
Sistem Manajemen Mutu CBN
 
Kualitas layanan kami secara signifikan disumbang oleh proses kerja yang dirancang dengan baik dan kemampuan untuk mencari
perbaikan. Pada CBN, setiap proses kerja dirancang khusus untuk mencapai layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Hal ini memastikan bahwa orientasi kualitas tidak latihan satu-off tetapi hidup oleh masing-masing karyawan CBN setiap hari.
 
Selalu Meningkatkan
 
Terlepas tonggak dan pencapaian di masa lalu, kita selalu merasa bahwa kami ingin melakukan yang lebih baik dalam memberikan
layanan kami kepada pelanggan kami dan berinovasi terbaik infrastruktur jaringan yang tersedia bagi pelanggan kami dan itulah yan
 membuat kita bangun di pagi hari dan jam di; mengetahui bahwa kepuasan Anda adalah tujuan akhir kami.
 
Kualitas Layanan
 
Staf dukungan teknis yang profesional, ramah, dan responsif kami berkontribusi pada penyediaan kualitas layanan kami. Kami telah
memperoleh ISO 9001 sebagai bukti komitmen kami untuk Sistem Manajemen Mutu (SMM) sebagai perusahaan yang berorientasi
proses. Ya kami adalah perusahaan bersertifikat TÜV Rheinland dengan SMM sesuai dengan ISO 9001, kita tentukan siapa yang
bertanggung jawab yang kegiatan yang berhubungan dengan kualitas dan prosedur yang harus dipenuhi. Standar ini membutuhkan
rangkaian kontrol yang menyediakan pengembangan lebih lanjut konstan dalam hal Proses Continuous Improvement (CIP).
Oleh karena itu, CBN selalu berusaha untuk menyediakan teknologi yang paling canggih untuk memenuhi permintaan pelanggan
untuk layanan kelas dunia.
 
proses Berorientasi
Di sini, di CBN, tugas dianggap sebagai proses yang harus memberikan hasil dan, karena itu, membutuhkan input.
Dalam melakukannya, hasil yang diinginkan (output) yang strategis yang direncanakan dan dilaksanakan.
 
sistem Berorientasi
CBN belajar untuk memahami saling ketergantungan dari semua proses dan untuk mengenali dan mengoperasikannya sebagai
suatu sistem.
 
Perbaikan terus-menerus
Ini adalah tugas utama dari CBN untuk terus meningkatkan. model pengukuran kami adalah untuk "rencana - do - check - tindakan".
 
Pendekatan faktual untuk Pengambilan Keputusan
Setiap satu karyawan CBN membuat keputusan yang didasarkan pada analisis sistematis data dan informasi. Dalam hal itu, kami
selalu mempertimbangkan konsekuensi kita yang akan disebabkan oleh tindakan yang kita ambil.
 
CBN didukung oleh IPv6
CBN jaringan domestik dan global menjalankan IPv6 dual stack dan native. Kita terhubung ke banyak rekan-rekan dan upstreams
langsung di atas IPv6. Ini berarti bahwa kita memiliki konektivitas IPv6 penuh, dan sekarang kita membuat IPv6 tersedia untuk
pelanggan kami. Apa IPv6 ?
 
IPv6 adalah berikutnya Internet generasi Protocol, terutama dengan alamat IP lagi (128 bit vs 32 bit untuk IPv4) untuk mengatasi
kekurangan tertunda alamat IPv4.
IPv6 memungkinkan kita memiliki cukup alamat untuk beberapa waktu (sekitar 340 x 1036)
 
CBN didukung oleh Clean Pipe
solusi internet Ultra aman adalah di sini untuk memenuhi kebutuhan perlindungan internet dari aktivitas berbahaya serta serangan
DDoS yang sering terjadi di pemain utama di perusahaan berbasis ICT di Indonesia. Solusi Ultra aman ini pertama tersedia antara
penyedia internet lain CBN Internet terus menjadi pelopor dalam keamanan internet di Indonesia sejak operasi pertama pada tahun 1996.
serangan DDoS saat ini lebih sering, kompleks dan merusak daripada sebelumnya dan mereka sering mengakibatkan hilangnya pendapatan,
kehilangan pelanggan, kerusakan merek, mengurangi ketersediaan layanan dan pencurian data penting.
 
Cyber 2 Tower 33rd Floor
Jl. HR Rasuna Said X5 No. 13
Jakarta Selatan, 12950
+62 21 29964900
+62 21 5742481
CallCenter 1500 780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar